Cara Melewati Login Windows 8 dan 8.1

SETIKOM kembali hadir, kali ini saya akan memposting tutorial windows. Sempat berhenti karena keasyikan share tutorial linux, saya pun kembali ke dunia wed*s. Tutorial kali ini berjudul Cara Melewati Login Windows 8 / 8.1 , mungkin sobat berpikir ini merupakan celah keamanan Windows 8 / 8.1 untuk memasuki desktop tanpa login dulu. Tentu saja bukan, ini adalah Fitur dari Windows-nya sendiri.

Trik ini berjalan menggunakan akun Microsoft sobat, saat install Windows 8 dan terhubung ke internet pasti sobat harus punya akunnya atau register dahulu saat itu. Kalau memang belum punya akun Microsoft bisa register disini . Oke kalau sudah punya akunnya ikuti langkah-langka berikut :

1. Buka RUN / Tekan Windows+R

Langkah pertama buka RUN atau caranya dengan menekan tombol windows (yang ada logo windowsnya). Ketik netplwiz di Kotak Run yang muncul, dan Klik OK.

2. User Account Dialog

Selanjutnya akan muncul dialog User Account, uncheck/hilangkan checklist pada tulisan Users must enter a user name and password to use this computer lalu klik Apply .

3. Login Akun Microsoft

Lalu akan muncul lagi dialog kecil berisi 3 input, masukkan User name dan Password akun Microsoft sobat, dan klik OK.  Dan langkah yang terakhir Restart PC sobat, Windows sobat akan melewati Login windows 8 karena login dilakukan oleh akun Microsoft sobat.

{SOURCE}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.